-->

follow us

Cara Uninstall Deep Freeze Jika Kamu Lupa Password

Mau disable Deep Freeze tapi lupa password atau mungkin uninstall Deep Freeze tapi tidak tahu passwordnya. Hal ini dilakukan karena ingin melakukan perubahan pada drive yang ter-install Deep Freeze.
Disable Deep Freeze (UnDeepFreeze) via http://faronics.com
Masih banyak orang yang belum mengetahui cara undeepfreeze tapi lupa password, sehingga terkadang mereka install fresh OS Windows. Padahal ada tips bagi kamu yang lupa password deepfreeze.

Nah, Teknisi Net kali ini akan bahas bagaimana cara cara undeepfreeze jika lupa password. Simak tutorialnya baik-baik dibawah ini:

Tidak ada password backdoor untuk Deep Freeze. Kamu tidak dapat revocery password, lupa atau ubah tanpa password Deep Freeze. Tapi cara on time password (OTP) system berikut ini dapat membantu untuk generate OTP.

Deep Freeze Enterprise

Untuk men-generate password OTP lalukakan langkah berikut:

1. Jalankan dan buka jendela login Deep Freeze untuk generate OTP.
2. Tuliskan kode token yang ada di bagian atas jendela login.
3. Masuk ke konfigurasi administrator (Deep Freeze Configuration Administrator) kemudian klik tab One-Time Passwords atau buka konsol Enterprise - Tools - One Time Password.
4. Masukkan kode ke kotak token lalu pilih Generate OTP.
5. Nantinya, password yang baru di-generate One-Time Password dapat digunakan untuk disable, uninstall, dan re-install Deep Freeze dengan password yang benar.

Deep Freeze Trial (tanpa lisensi)

1. Restart komputer kemudian masuk ke BIOS.
2. Ubah waktu jadi kurang dari 60 hari lalu restart. Hal ini akan disable Deep Freeze.
3. Setelah masuk ke Windows, jalankan dan install Deep Freeze untuk uninstall Deep Freeze.
4. Restart lagi, kemudian masuk ulang BIOS dan ubah jadi waktu yang sesuai. Kamu sudah bisa install ulang Deep Freeze setelah restart nanti.
5. If you are running a licensed copy of Deep Freeze Standard submit a ticket and we can look into the issue further to see if there are any other options avalalbe to assist you.

Jika kamu belum mengerti dengan tutorial cara undeepfreeze lupa password diatas, silahkan berikan komentar dibawah ya.

You Might Also Like: