-->

follow us

Merk dan Tipe Mouse Warnet Awet/Tidak Cepat Rusak dan Recommended ala TeknisiNet

Bagi seorang yang bergelut dengan usaha warnet dan game online, tentunya ingin mouse awet, tahan lama dan tidak cepat rusak 'kan. Salah satu hal yang memang harus dipertimbangkan saat akan buka usaha warnet, ada pemilihan periperal atau equipment gaming terbaik dan awet.

Selain penentuan tarif warnet, masalah harga mouse juga tentunya menjadi pertimbangan bagi owner (pemilik). Apalagi bagi mereka yang punya usaha warnet skala menengah kebawah, termasuk punya saya.

Salah satu faktor yang menyebabkan usaha warnet bangkrut "gulung tikar" adalah pemilihan equipment gaming seperti mouse yang tidak tepat. Bayangkan saja, jika hanya selang beberapa minggu, bulan atau mungkin hari, kita harus beli mouse baru lagi karena rusak.


Untuk itu, TeknisiNet akan berbagi beberapa tipe dan merk mouse yang cocok dan awet digunakan untuk warnet dan game online berikut ini:

Nama dan Merk Mouse Warnet Awet dan Recommended

1. Mouse Macro A4Tech X7 F7 Spider
2. Mouse Built-Up/Branded (Lenovo, IBM)
3. Mouse E-Blue (E-Blue Puntero, E-Blue Silenz)

Informasi mengenai mouse warnet awet diatas, dapat Anda lihat selengkapnya disini. Hal yang harus diketahui, bahwa "ada harga, ada kualitas".

"Pake" mouse dengan tipe dan merk yang lain? 
Ayo berikan komentar dan pengalaman Anda dibawah ya...

You Might Also Like: