-->

follow us

Kumpulan Game Offline dan Game Online Warnet Indonesia Terpopuler 2016

Sebagai pemilik usaha warnet dan game online, kita harus selalu mengupdate game online dan game offline terbaru dan terpopuler. Ini dikarenakan pelanggan warnet biasanya ingin mencoba game online terbaru. Menambahkan koleksi game warnet terpopuler di tahun 2016 adalah salah satu tips agar pengunjung warnet jadi ramai. Hal ini saya sudah buktikan sendiri, ada beberapa pelanggan yang bahkan meminta untuk download game online terbaru.

Mungkin sobat sudah membaca artikel tentang game online dan game offline warnet terpopuler 2015. Sobat tentunya berpikiran, apakah tidak ada game online warnet terbaru yang dirilis tahun ini? 

Teknisi Warnet akan berbagi Game Online dan Game PC Warnet Indonesia Terpopuler tahun 2016 ini agar usaha warnet yang kita punya tetap "up-to-date" dengan keinginan pelanggan. 

Kumpulan Game Offline dan Game Online Warnet Indonesia Terpopuler 2016

Kumpulan Game Offline dan Game Online Warnet Indonesia Terpopuler 2016


Ada beberapa tambahan Game Online Terbaru dan Terpopuler di Warnet dan Game Center saat ini tapi ada juga yang layanan game online ditutup oleh Publisher Game Indonesia. Simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Daftar Nama Game Online Terpopuler 2016

1. Point Blank Garena Indonesia

Masih sama dengan game online paling populer tahun 2015 lalu. PB Garena Indonesia masih jadi game online terpopuler 2016 dimainkan pelanggan warnet. Game FPS yang dimainkan secara online atau harus punya koneksi internet. Game online ini dikembangkan oleh Zapetto asal Korea selatan dn dipublikasikan oleh NCSoft. Di Indonesia, game FPS ini dipegang oleh Garena Indonesia.

2. Lost Saga Indonesia

Bertarung sebagai hero favoritmu dari seluruh penjuru dunia dan waktu!! Puluhan hero menanti kesempatan untuk meraih kemenangan bersamamu pada saat ini, dan akan ada lebih dari 100 hero lain menanti untuk bergabung dalam pertarungan di masa depan. Hero dalam LostSaga terbagi dalam 5 jenis, Melee, Ranged, Magic, Special, dan Premium. Pilihlah mana yang sesuai dengan gaya permainanmu, atau kamu dapat menggunakan kesemua Hero secara bersamaan dengan melakukan Swap Combo.

3. DOTA 2 Reborn

Salah satu game online yang tidak ada matinya adalah DOTA 2, yang sudah berumur 12 tahun dan telah diperbaharui menjadi DOTA 2 Reborn. DOTA 2 jadi salah satu game terbesar di dunia e-sport.

4. Audition AyoDance Indonesia

Online Dance Battle Game terbaik di Indonesia yang dipublikasikan oleh Megaxus Infotech, kalian bisa bertemu dan bertanding dance secara online.

5. Counter Strike Online Indonesia

Counter-Strike adalah game FPS berbasiskan jaringan / LAN (Local Area Network, tidak memerlukan internet) yang dikenal oleh semua pecinta FPS di seluruh dunia. Counter-Strike Online adalah sebuah Game Online bergenre MMOFPS dan dikembangkan oleh Nexon dari Korea Selatan dan Valve.

6. Dragon Nest Indonesia

Dragon Nest adalah RPG dengan titik berat pada pengembangan karakter. Dengan experience point, Gold dan item dari battle, player-player dapat membuat karakter mereka unik dan berbeda dari karakter lainnya.

Dragon Nest menggunakan combo navigasi dengan WASD-mouse, kontrol yang biasa digunakan untuk game FPS, memungkinkan player untuk bergerak lebih lincah dan cepat menggeser sudut pandangnya.

7. FIFA Online 3

FIFA Online 3 via http://fo3.garena.co.id
EA Sports™ FIFA ONLINE 3 adalah game sepakbola online terkemuka yang dikembangkan oleh EA Sports. Didukung oleh lisensi penuh dari FIFA, game ini menghadirkan lebih dari 15.000 pemain asli yang berasal lebih dari 30 liga di dunia.

Berbagai fitur menarik dan grafis permainan yang realistis siap menghadirkan sensasi pertandingan yang sesungguhnya di hadapanmu, feel it and Play Your Dream.

8. Game Online Lainnya
Masih banyak game online yang dipublikasikan di Indonesia, tapi daftar game online diatas adalah game online terpopuler Indonesia 2015. Berikut, daftar game online lainnya:

Echo of Soul Indonesia
Black Squad
Tree of Savior
World In AyoDance
Closers Online Indonesia
RF Online
Elsword
Kritika
X-SHOT Indonesia

Game Offline Terpopuler 2016


Selain kumpulan game online diatas, ada beberapa Game Offline atau Game PC yang cocok kamu install di komputer klien warnet agar jika terjadi masalah koneksi internet menjadi alternatif bagi pelanggan untuk bermain game.

1. GTA Extreme Indonesia

Setelah 5 tahun merantau, Ucok akhirnya mudik ke kampung halaman nya, bertemu keluarga, dan Gang nya, petualangan Ucok di Jawa pun dimulai, GTA ini dimodifikasi dari GTA San Andreas, bernuansa Indonesia, ditambahkan juga ratusan mod & cheat yang siap pakai, ada juga misteri-misteri seperti hantu dan lainnya. File Size Total nya cuma 724 MB Setelah di install jadi 4,5 GB

System Requirements hampir sama dengan GTA San Andreas, tidak menjadi masalah karena GTA SA adalah game ringan. Game PC ini mendukung sistem operasi Windows XP hingga Windows 10.

2. PES (Pro Evolution Soccer)
3. Counter Strike Extreme
4. Need For Speed
5. Metal Slug
6. Game House
7. Moto GP

Jika Anda menginstall semua kumpulan game offline dan game online terpopuler untuk warnet dan game center diatas akan membuat warnet dan game center jadi ramai pengunjung.

Anda punya game online dan game PC yang kami tidak sebutkan diatas? Silahkan berikan komentar dibawah ya.

sumber: TUTGWARNETGOLD

You Might Also Like: