-->

follow us

Kumpulan Game Offline dan Game Online Warnet Terpopuler 2015

Warnet dan Game Center tidak pernah terlepas dari yang namanya game offline dan game online. Apalagi saat ini sudah ada banyak publisher game online di Indonesia seperti Gemscool, Megaxus, Garena Indonesia, Lytogame dan lainnya dengan game online-nya masing-masing.

Selain game online, sekarang sudah ada banyak juga game offline yang tak kalah menariknya dan sangat cocok dimainkan jika koneksi internet bermasalah di warnet.

Teknisi Net kali ini akan berbagi kumpulan game offline dan game online terpopuler 2015 yang harus kamu install di warnet dan game center.

Daftar Game Online Terpopuler 2015

1. Point Blank Indonesia



Game FPS yang dimainkan secara online atau harus punya koneksi internet. Game online ini dikembangkan oleh Zapetto asal Korea selatan dn dipublikasikan oleh NCSoft. Di Indonesia, game FPS ini dipegang oleh Garena Indonesia.

2. Lost Saga Online Indonesia



Bertarung sebagai hero favoritmu dari seluruh penjuru dunia dan waktu!! Puluhan hero menanti kesempatan untuk meraih kemenangan bersamamu pada saat ini, dan akan ada lebih dari 100 hero lain menanti untuk bergabung dalam pertarungan di masa depan.

Hero dalam LostSaga terbagi dalam 5 jenis, Melee, Ranged, Magic, Special, dan Premium. Pilihlah mana yang sesuai dengan gaya permainanmu, atau kamu dapat menggunakan kesemua Hero secara bersamaan dengan melakukan Swap Combo.

3. DOTA 2 Reborn



Dota memang game yang tidak ada matinya. Pertama kali muncul sebagai custom map untuk Warcraft III di tahun 2003, Dota hingga kini sudah berumur 12 tahun. Setelah mendapat pembaruan menjadi game Dota 2 yang kita kenal sekarang, Dota 2 telah berkembang menjadi salah satu game terbesar di kancah esport dunia.

Dota 2 sendiri baru berumur sekitar 4 tahun sejak dirilis, tapi kini Valve telah siap untuk membuat pembaruan besar-besaran yang disebut Dota 2 Reborn.

Apa saja perubahan dalam Dota 2 Reborn ini? Perubahan paling besar adalah peralihan engine. Dota 2 selama ini menggunakan engine buatan Valve yang disebut Source. Kalau kamu suka memainkan game first-person shooter mungkin kamu kenal nama ini.

Ya, ini adalah engine yang sama dengan game Half-Life 2 dan Counter Strike. Source termasuk engine yang canggih, tapi sudah mulai ketinggalan zaman dan kini digantikan oleh penerusnya yaitu Source 2. Dota 2 Reborn akan menggunakan engine Source 2 ini.

4. Audition AyoDance Indonesia



Audition AyoDance adalah Online Dance Battle Game terbaik di Indonesia, kamu dan teman-teman di seluruh Indonesia bisa bertemu dan bertanding dance secara online.

Daftar Game Offline Terpopuler 2015

Selain kumpulan game online diatas, ada beberapa Game Offline atau Game PC yang cocok kamu install di komputer klien warnet agar jika terjadi masalah koneksi internet menjadi alternatif bagi pelanggan untuk bermain game.

1. GTA Extreme Indonesia



Setelah 5 tahun merantau, Ucok akhirnya mudik ke kampung halaman nya, bertemu keluarga, dan Gang nya, petualangan Ucok di Jawa pun dimulai, GTA ini dimodifikasi dari GTA San Andreas, bernuansa Indonesia, ditambahkan juga ratusan mod & cheat yang siap pakai, ada juga misteri-misteri seperti hantu dan lainnya. File Size Total nya cuma 724 MB Setelah di install jadi 4,5 GB

System Requirements hampir sama dengan GTA San Andreas, tidak menjadi masalah karena GTA SA adalah game ringan. Game PC ini mendukung sistem operasi Windows XP hingga Windows 10.

2. Left 4 Dead


Left 4 Dead adalah game first-person shooter (fps) yang termasuk kategory multiplayer co-operative survival horror first-person shooter. Di sini anda disediakan fitur multiplayer bermain secara bersama sama untuk menyelesaikan map atau misi. Saat ini Left 4 Dead sangat digemari oleh para pemain game FPS di Amerika.

Jika Anda menginstall semua kumpulan game offline dan game online terpopuler untuk warnet dan game center diatas akan membuat warnet dan game center jadi ramai pengunjung.

Anda punya game online dan game PC yang kami tidak sebutkan diatas? Silahkan berikan komentar dibawah.

via: TUTGWARNETGOLD

You Might Also Like: